Bupati Bojonegoro Apresiasi Kopi Darad Forum Radio Bojonegoro

0
728

Bojonegoro, forumradiobojonegoro – Untuk ke empat kalinya Kongkow Inspirasi Dari Radio (Kopi darad) dilaksanakan oleh para pegiat radio di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ada yang special edisi kali ini, karena Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah berkesempatan untuk hadir dan berdialog dengan awak radio di Jalan Imam Bonjol, utara Alun-alun Bojonegoro, Minggu (19/01)
Dalam sambutannya Bu Anna mengapresiasi kegatan kopi darad yang dilaksanakan Forum Radio Bojonegoro (FRB).
“Radio sebagai media yang lama bahkan sebelum media yang lain ada. Pemkab Bojonegoro menaruh perhatian khusus bagi forum radio Bojonegoro yang masih konsisten menjaga eksistensinya untuk berbagi informasi”. Sambutnya.

APRESIASI : Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanahh mengapreasiasi keberadaan FRB karena konsisten dalam berbagi informasi (19/01/2020).

Dalam Kopi Darad yang salah satu tema mengangkat kesiapsiagaan jelang Pilkades serentak di Bojonegoro, Bupati berharap radio dapat memberikan informasi dan sosialisasi kepada Masyarakat agar berjalan lancar dan damai.
Hadir pula Kabag Ops. Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso. menanggapi jelang Pilkades Polres Bojonegoro sudah mempersiapkan aparat yang nantinya akan ditugaskan di Desa-desa yang melaksanakan.
“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polda Jawa Timur untuk memback up jalannya Pilkades serentak” ucapnya.
Pihaknya menambahkan terkait pembiayaan operasi keamanan untuk kegiatan Pilkades yang rencana dilaksanakan pada 20 Februari 2020 nanti, biaya kebutuhan sudah dicover oleh Pemkab Bojonegoro.
Terpisah Humas ExxonMobil, Rexy Mawardi Jaya menyampaikan, dengan kegiatan Kopi Darad yang diusung FRB dengan tema-tema yang ada, diharapkan mampu memberikan manfaat, baik itu segi informasi dan sosialisasi.
“Dengan Kopi Darad Masyarakat Bojonegoro dapat mengetahui tentang jalannya Pilkades. Karena dengan pilkades dapat mempengaruhi laju pertumbuhan suatu Desa”. Ujarnya.
Pihaknya menambahkan capaian ExxonMobil saat ini sebagai operator lapangan banyuurip, menghasilkan produksi minyak terbesar di Indonesia.
Hadir pula pada Kopi Darad kali ini Kanit Dikyasa Iptu Sudirman yang meyampaikan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan. Sekda Bojonegoro, Kange Yune 2019, anggota FRB dan para pendengar radio. (*