Bupati Bojonegoro Hadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur

0
227

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur. (18/2)
Turut hadir Bupati/Walikota se Jawa Timur, Forkopimda Jawa Timur, Komjen dan Konsul yang berada di Surabaya.

Soekarwo Gubernur Jawa Timur periode sebelumnya terlebih dahulu menandatangani berita acara serah terima jabatan, lalu kemudian diikuti oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur terpilih Jawa Timur periode 2019-2024. Setelah itu Sumarsono Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mewakili Tjahjo Kumolo Mendagri juga menandatangani berita acara serah terima jabatan.

Setelah menandatangani berita acara serah terima jabatan, Khofifah memaparkan pidato yang berisikan visi dan misi hingga 9 program pokok dalam Nawa Bhakti Satya. Beliau ingin mengajak segenap rakyat Jatim untuk berlari menuju masa depan yang lebih baik.

“Kami juga mengucapkan secara khusus secara tulus, terima kasih ini Pakdhe, mudah-mudahan seluruh keteladanan Pakdhe dan juga Ibu Nina Soekarwo yang telah membawa kemajuan kepada Jatim sampai tahapan ini dan Semuanya akan menjadi bagian dari Jariyah Pakdhe Budhe dan tentu Gus Ipul dan Ibu Fatma.” Imbuhnya.