Bupati Bojonegoro meminta masyarakat mewaspadai makelar tenaga kerja

0
596
Suyoto Bupati Bojonegoro
Suyoto Bupati Bojonegoro
Suyoto Bupati Bojonegoro

Bupati Bojonegoro Suyoto meminta masyarakat untuk waspada dengan makelar tenaga kerja, Seiring dengan akan dimulainya proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi pusat pengolahan gas,engineering, procurement and construction gas processing facility lapangan unitisasi jambaran-tiung biru.

Hal ini  dipastikan membuka peluang tenaga kerja cukup banyak dan bisnis bagi kontraktor local,oleh pt rekayasa industri pada maret 2017 mendatang.

Bupati sendiri menjelaskan munculnya makelar tenaga kerja pada proyek besar seperti migas kerap meresahkan dan merugikan masyarakat, hal ini karena minat Masyarakat pencari kerja kususnya terkait proyek migas masih menjadi idaman.

Kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro ini memastikan, Untuk lowongan pekerjaan dalam proyek migas tersebut tidak ada makelar. namun langsung melalui tim yang dibentuk Pemkab Bojonegoro.  yakni tim percepatan supporting proyek jambaran tiung biru. untuk itu pihaknya mengingatkan, jika ada oknum yang dari kontraktor yang mengaku dapat memasukkan pekerjaan, maka bisnis di Bojonegoro ini akan dibatalkan.