Dinas Kominfo Bojonegoro Meraih Juara 1 Website Terbaik di Anugerah Media Humas 2017

0
408

img-20171125-wa00202018612531.jpgPalembang (25/11) forumradiobojonegoro –┬áKabupaten Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) berhasil menyabet Juara 1 untuk Kategori Website Terbaik di ajang Anugrah Media Humas (AMH) 2017, yang berlangsung di Palembang Sumatera Selatan, kamis 23 November 2017. Kategori ini merupakan pelayanan informasi melalui internet terbaik untuk pemerintah provinsi se Kabupaten atau Kota di Indonesia.
Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Bojonegoro, Joko Suharmanto, mengatakan, dalam penilaian ini Kabupaten Bojonegoro berhasil menyisihkan ratusan Kabupaten atau Kota se Indonesia yang telah dipilih oleh sejumlah dewan juri. “Para dewan juri terdiri dari pakar IT, jurnalis, serta tenaga ahli dari kementerian Kominfo,” katanya.
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, Niken Widiastutik, dalam sambutannya mengatakan, dengan diselenggarakannya ajang Anugrah Media Humas ini diharapkan akan berdampak pada peran humas di setiap kabupaten atau kota, agar lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi dan meningkatkan pelayanan informasinya kepada masyarakat. “Sehingga masyarakat bisa menerima informasi itu dengan benar,” imbuhnya.
Anugrah Media Humas ini merupakan bagian dari program Sinergi Aksi Komunikasi dan Informasi Publik (SAIK) yang diselenggarakan oleh Kementrian Kominfo. Ajang ini terdiri dari berbagai lomba, yakni siaran pers atau pemberitaan, media sosial, pelayanan imformasi melalui internet, stan kehumasan, dan lomba lainnya.
Sumber : http://blokbojonegoro.com/m/berita/detail/52546-bojonegoro-raih-terbaik-pelayanan-informasi-melalui-internet/