Dinkominfo Bojonegoro Apresiasi Kegiatan FRB sebagai Penguat Media Radio

0
574
Kusnandaka Tjatur P, Kadin Kominfo Bojonegoro Apresiasi Kegiatan FRB
Kusnandaka Tjatur P, Kadin Kominfo Bojonegoro Apresiasi Kegiatan FRB
Kusnandaka Tjatur P, Kadin Kominfo Bojonegoro Apresiasi Kegiatan FRB

Bojonegoro (24/09) FRB – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur Prasetyo Mengapresiasi Kegiatan Training Of Trainer (TOT) yang dilaksanakan Forum Radio Bojonegoro (FRB) di hotel Bonero siang tadi. pasalnya dengan kegiatan ini FRB menjadi penguat media Radio yang ada di Bojonegoro.

“Dari tahun 2014 terbentuk sampai saat ini, FRB sudah berperan positif dalam pengembangan kapasitas sebagai wadah yang bermanfaat bagi radio di Bojonegoro. dan menjadi satu-satunya forum radio yang terbentuk disebuah Kabupaten” tuturnya.

kusnanadaka juga berharap, dengan berjalannya waktu FRB harus mempunyai rencana jangka panjang dan berkelanjutan. dimana kemajuan teknologi saat ini harus diikuti untuk menguatkan keberadaan radio. “Dengan pengalamannya pengurus FRB dapat mengumpulkan problem yang dihadapi oleh media Radio, dan tentunya harus ada solusi untuk mememecahkan” tambah pria yang baru pulang dari ibadah Haji ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL), sebagai pendukung kegiatan TOT bagi pendamping Radio Komunitas. ditambah lagi kegiatan FRB setahun terakhir sudah didukung penuh, hingga mampu mempunyai kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dari pegiat radio di Bojonegoro. (*/red