Dukung Persepakbolaan, EMCL Latih Tanding Dengan ASKAB PSSI

0
222
DUKUNG : Ichwan Arifin, Humas EMCL didampingi Kapolres Bojonegoro, Ketua ASKAB PSSI dan pihak Kodim 0813 memberikan bantuan bola dan jarsey kesalah satu club di stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro, Senin (23/07)

Bojonegoro (23/07) Forumradiobojonegoro.com – Dampak sepak bola piala dunia 2018 yang baru saja usai, seakan masih kuat bagi siapapun yang suka sepak bola. tidak terkecuali para pemain latih tanding antara Tim Sepak bola Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) melawan Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro di stadion Letjen H. Sudirman, Senin (23/07) sore.

Latih tanding yang berjalan dua kali 30 menit ini cukup seru ditampilkan oleh para pemain. ditambah lagi turut serta Kapolres Bojonegoro, Ary Fadli yang menjadi salah satu pemain dari Tim EMCL. Kapolres yang baru bertugas diKabupaten Bojonegoro ini satu-satunya pemain yang mampu melesakan bola kegawang ASKAB PSSI. hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 4:1 untuk ASKAB PSSI.

Sebelum dilaksanakan latih tanding, pihak EMCL memberikan bantuan bola dan “Jarsey” (kostum bola) kepada beberapa klub sepak Bola diBojonegoro. hal ini untuk mendukung semangat berolahraga bagi atlit-atlit lokal diKabupaten Bojonegoro.

Ketua ASKAB PSSI Bojonegoro, Akhyar mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan dan bantuan yang diberikan EMCL.

“Kami ucakan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh EMCL, semoga dapat dimanfaatkan oleh para pegiat sepak bola yang ada di Bojonegoro” ujarnya.

Ichwan Arifin Humas EMCL mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan latih tanding dan pemberian bantuan kepada klub sepak bola di Bojonegoro.

“Bantuan kali ini sebagai wujud kepedulian EMCL dalam tumbuh kembangnya sepak bola di Bojonegoro” ujar pria yang bertugas sebagai penjaga gawang ini.

Dia menambahkan kegiatan ini tidak sekadar berolahraga, tapi salah satu bentuk kerjasama antara semua pihak, baik pemain-pemain dari club sepak bola diBojonegoro, Karyawan EMCL, ASKAB PSSI, Polres dan Kodim 0813. (*