EMCL Dukung Masyarakat Rayakan Kemerdekaan RI ke 74

0
103

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mendukung masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan RI Ke-74 di berbagai desa di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Hingga hari ini, setidaknya 49 desa di wilayah operasi EMCL telah menerima bantuan guna pelaksanaan berbagai kegiatan agustusan di masyarakat.

Jumlah tersebut masih terus bertambah seiring dengan ratusan proposal yang masuk dari masyarakat. Tahun lalu, EMCL memberikan bantuan kepada 60 desa di sekitar wilayah operasi.

Tidak hanya dukungan kegiatan, para pekerja EMCL juga berbaur dengan masyarakat desa dalam berbagai kegiatan agustusan. Mulai dari pertandingan sepak bola, jalan sehat, balap karung, hingga lomba-lomba lainnya bersama warga.

Sebelumnya, EMCL melaksanakan upacara bendera di area perkantoran Lapangan Banyu Urip. Beberpa perwakilan manajemen EMCL juga mengikuti upacara di berbagai tempat bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Juru bicara EMCL, Rexy Mawardijaya mengatakan, dukungan EMCL dan keikutsertaannya dalam merayakan kemerdekaan indonesia ke-74 merupakan wujud nasionalisme. Sebagai operator Lapangan minyak dan gas kebanggaan nasional, EMCL berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan energi nasional sesuai dengan arahan Pemerintah. Tahun ini, EMCL mengambil slogan, “Rayakan Kemerdekaan, Energi untuk membangun desa”. (*/Tim)