EMCL Gandeng FRB Ikuti Training of Trainer Goes to School

0
565
emcl dan pengurus FRB

MIGAS. Exxon Mobil cepu limited (EMCL) selaku operator Minyak dan Gas Bumi (MIGAS) Blok Cepu menggandeng Forum Radio Bojonegoro (FRB) ikuti Training of trainer Goes to school di Surabaya  dan pasuruan. rencananya berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 23-25 Desember 2016.

Pihak EMCL berharap dengan adanya TOT ini sebagai peningkatan kapasitas bagi para awak media radio untuk menjalankan perannya sebagai pemberi informasi bagi masyarakat. Malik Mulky selaku staf Public and Government Affair EMCL mengatakan ” TOT ini merupakan langkah awal untuk menjadikan radio yang ada di Bojonegoro lebih dekat dan kuat lagi, apalagi kedepan akan ada kegiatan di beberapa sekolah dan radio komunitas yang ada di Bojonegoro” ucapnya.

pengurus FRB menyambut antusias tawaran EMCL untuk peningkatan kapasitas pegiat radio. Pamor Ketua FRB berharap anggota FRB yang berjumlah 12 Radio ini memanfaatkan kegiatan ini. “total ada 24 peserta dari Radio FRB yang akan mengikuti TOT, ini menjadi bekal untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada momen berikutnya” jelasnya.

Adapun Narasumber yang akan hadir dalam TOT di laksanakan Novotel Surabaya, Erol Jonathan CEO Radio Suara Surabaya dan Yoyong burhanudin Dosen Komunikasi Unitomo Surabaya dan Konsultan Radio.