FRB Hadiri Lokakarya Media dengan SKK Migas dan KKKS Jabanusa di Bali

0
49

Bali, forumradiobojonegoro.com – SKK Migas bersama dengan KKKS Jabanusa menggelar Lokakarya Media Periode III 2019. Acara berlangsung di Hotel Pullman, Denpasar, Bali, Hari ini Selasa 19 November 2019. Dan dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Redaksi Media se-Jatim, Madura, dan Semarang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim Ainur Rohim dan Ketua PWI Pusat Atal S. Depari. Serta pengurus Forum Radio Bojonegoro (FRB) Dian Anggraeni.

Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Nurwahidin mengatakan, pihaknya sebagai pengelola industri hulu migas, patut memberi apresiasi dan penghargaan kepada media yang telah mendukung dan berkontribusi akan berkembangnya industri hulu migas, salah satu bentuknya dengan terselenggaranya lokakarya ini.

Selain itu, dalam proses aktivasi di hulu migas, beberapa KKKS sudah memiliki fungsi berinteraksi dengan media. Sebagai salah satu pengawas, SKK Migas juga membutuhkan masukan yang lebih terkait apa yang perlu diperbaiki ke depan.

Nurwahidin menambahkan, dengan adanya lokakarya media ini, harapannya akan semakin terjalin silaturahmi antar media dengan SKK Migas, agar dapat memberi kontribusi yang lebih besar kepada Indonesia, dan mendukung semakin majunya industri hulu migas.