FRB kuatkan kemitraan bersama radio komunitas

0
781

Forum radio bojonegoro (FRB) melaksanakan penguatan kemitraan bersama tiga radio komunitas di Balai Desa Sudu kecamatan Gayam pada hari jum’at, (10/2/2017).

Acara ini merupakan kelanjutan program “Radio goes to school” yang telah berjalan. Ada sebanyak 30 peserta dari tiga radio yang hadir. Antara lain dari Radio Sudu FM, Banyu urip FM dan Radio Katur FM.

Program ini menghadirkan materi tentang program siaran radio. Dan membuat berita radio dengan benar. Diharapkan dengan materi ini para peserta dapat mengaplikasikan pada radio masing-masing.

Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika, Ngasiaji berharap radio komunitas yang menjadi mitra FRB ikut serta membangun Bojonegoro dengan berita yang benar. “Saya melihat ┬áradio menjadi sarana paling efektif untuk menginformasikan kepada masyarakat”ucapnya.

Sebagai pendukung program penguatan kemitraan FRB. Pihak EMCL mengapresiasi kegiatan ini. Humas EMCL, Beta wicaksono mengucapkan terimakasih atas dukungan Semua pihak kususnya 12 radio di FRB dan 3 radio komunitas. “proses eksplorasi migas oleh EMCL bisa berjalan dengan baik karena informasi yang berimbang oleh teman-teman radio, selamat mengikuti dan melaksanakan kegiatan penguatan kemitraan” ucapnya.