Hadiri Car Free Day, Bupati Ajak Dukung “Pinarak Bojonegoro”

0
296
PINARAK BOJONEGORO : bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengajak masyarakat menggaungkan Pinarak Bojonegoro

Bojonegoro (03/03) forumradiobojonegoro – Dalam momentum Car Free Day (CFD) di alun-alun Bojonegoro, minggu (03/03), Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awah mengajak warga Bojonegoro turut serta menggaungkan “Pinarak Bojonegoro” hal ini untuk menguatkan perkembangan pariwisata di Kabupaten Bojonegoro.

“Pemkab mengajak Bapak Ibu untuk mengenalkan pinarak Bojonegoro kesemua orang termasuk tetangga dan teman. agar semua event dan kegiatan banyak diketahui oleh semua orang” tuturnya di hadapan warga.

Kegiatan bertemu warga di CFD ini dikemas secara akrab dengan konsep lesehan. Tidak sekedar sambutan, Bu Anna, sapaan akrabnya juga sesekali mengajak menyanyi dan menari bersama dengan warga.

Dia juga menambahkan agar masyarakat mulai gemar kembali permainan-permainan era tempo dulu, karena manfaatnya cukup bagus untuk perkembangan anak. Selain itu juga menarik bagi wisatawan.

MENYANYI DAN MENARI : Warga ikut serta dalam menyanyi dan menari bersam Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

Pinarak Bojonegoro sendiri merupakan program Pemkab setempat untuk mengundang bagi siapapun berkunjung ke wisata serta event-event yang akan dilaksanakan di Bojonegoro. Masyarakat sebagai tuan rumah juga diharapkan siap untuk melayani dengan baik, akrab dalam menjamu wisatawan.

Hadir dalam kegiatan kali ini para pejabat Pemkab Bojonegoro, di antaranya Asisten satu, Sekretaris Daerah, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (*/wan