IGTKI Kecamatan Gayam Mengunjungi Lapangan Banyuurip

0
83
IGTKI saat berkunjung ke Banyuurip

Sebanyak 35 anggota Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kecamatan Gayam mengunjungi Lapangan Banyuurip Kecamatan Gayam, Senin 2 September 2019. Dalam kunjungannya tersebut rombongan didampingi Pengawas TK dan SD Kecamatan Gayam, Dayat. Mereka diterima langsung oleh manajemen EMCL yang diwakili oleh Andy Widianto.

Selama kunjungan anggota IGTKI sangat antusias mendengarkan penjelasan dari tim EMCL mengenai proses produksi migas yang ada di lapangan Banyuurip serta kinerjanya yang sangat efisien dan produktif. Selain itu mereka juga diajak melihat beberapa fasilitas produksi dan¬†fasilitas infrastruktur pendukung produksi yang ada di proyek minyak negara terbesar di Indonesia tersebut. ” Ternyata sistem keselamatan di sini benar benar ketat” ungkap salah seorang guru.

IGTKI Kec.Gayam

Pengawas TK dan SD Kecamatan Gayam Dayat mengatakan para guru yang berkunjung ke Lapangan Banyuurip ini mempunyai misi pendidikan. ” Ya karena kami juga ingin mendapatkan basis pengetahuan tentang industri migas yang nantinya akan menjadi bahan pengajaran bagi anak didik dan tentunya bagi masyarakat juga” katanya.

Sementara itu Perwakilan EMCL Andy Widianto dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas apresiasi IGTKI terhadap EMCL. “Semoga kita bisa terus bersinergi dengan para guru sesuai dengan komitmen EMCL untuk meningkatkan pendidikan di masyarakat” jelasnya. ( tim )