Persibo Dan FRB Tandatangani Kontrak Kerjasama

0
543
SEPAKAT : Pengurus FRB dan Panitia pelaksana Persibo sepakat tandatangani kerjasama hari ini (20/04)

Bojonegoro (20/04) forumradiobojonegoro – Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo dan Forum radio bojonegoro (FRB) sepakat tandatangani kontrak kerjasama hari ini, Jum’at (20/04) disekretariat FRB.

Kontrak kerjasama ini sebagai komitmen FRB untuk mendukung tim sepak bola kebanggaan warga Bojonegoro dalam pelaksanaan babak putaran penyisihan group C Asosiasi Provinsi Jawa timur.

Pamor Paramitha, Ketua FRB mengungkapkan, pihaknya siap mempublikasikan segala informasi baik itu jadwal dan segala hal yang terkait dengan persibo.

“Kami sangat mendukung akan langkah persibo, dalam laga kali ini. dan ada enam radio yang siap mempublikasikan kepada masyarakat lewat adlib atau spot” tuturnya didampingi beberapa pengurus FRB.

Untuk Panpel Persibo penandatanganan diwakili Andri Adi Kusuma. Pihaknya berharap dari kerjasama ini dapat meningkatkan antusiasme pecinta persibo.

“Publikasi lewat radio kami harapkan sangat berdampak pada kehadiran suporter. Setelah evaluasi terakhir kemarin, tingkat kehadiran suporter sangat dipengaruhi oleh penyebaran informasi” ucapnya kepada forumradiobojonegoro.com

Panpel persibo sampai saat ini dalam publikasi menggunakan media sosial (medsos), kususnya instagram, twitter dan facebook. Dengan publikasi menggunakan radio, masyarakat yang tidak tersentuh media online dapat mengetahui lewat siaran radio.

Mulai hari ini adlib tentang jadwal home persibo yang akan meladeni Blitar Putra FC pada hari minggu (22/04) sore besok, sudah mengudara oleh enam radio anggota FRB. diantaranya Prima FM, Bass FM, SBI FM, Malowopati FM, Istana FM dan Kota FM.

Tiket pertandingan antara Persibo Bojonegoro melawan Blitar Poetra sudah bisa didapatkan di beberapa ticket box yang ada. Untuk harga, tiket ekonomi 15 ribu Rupiah dan tiket VIP 50 ribu Rupiah.

Untuk tiket box area kota ada diCurva Nord, Toko Betty Cool, Warkop Masbro dan koordinator suporter kecamatan. (*/wan