Polisi Berikan Penyuluhan Tentang Narkoba ke Guru

0
389

KILAS-BERITA-3-838x1024Bojonegoro (05/09) FRB – Peduli akan bahaya penyalahgunaan narkoba, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan pembinaan dan penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba, kepada para guru pengajar SMP Negeri 2 Bojenegoro, senin pagi 4 September.

Acara yang dikemas dalam rangka pembinaan dan pendidikan ini, untuk membentuk karekter siswa, sekaligus guna antisipasi kerawanan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres mengungkapkan, saat ini bahaya peredaran narkoba sudah masuk pada usia remaja, baik sebagai konsumen maupun pelaku pengedar atau kurir. data terbaru menyebutkan, Polda Metro berhasil pengungkapan 1 ton narkoba, Polres Sampang 9 kilogram, polda jatim 20 kilogram, dan 200 gram di Bojonegoro dengan pelaku mantan Kades di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

Menurut Kapolres, guru memiliki peran aktif dalam menanggulangi berbagai kejahatan, dengan lebih waspada untuk menanggulangi berbagai kejahatan dengan selalu memberi wawasan positif ke anak didiknya, sebab siswa sekolah merupakan salah satu sasaran dan media kejahatan penyebaran narkoba.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bojonegoro, Lasiran mengungkapkan jika setiap hari Senin, lembaganya ini rutin melakukan kegiatan analisa dan evaluasi terhadap kegiatan belajar-mengajar yang telah di laksanakan selama seminggu. (*/mia)

Sumber ; www.beritabojonegoro.com