Radio goes to school di apresiasi banyak pihak

0
516
Peserta Radio Goes to School terima hadiah dari EMCL dan FRB

Radio goes to school telah berjalan di empat lokasi yang berbeda. hari senin (27/02/2017) ini giliran SMKN 2 Bojonegoro yang menjadi lokasi program Forum radio Bojonegoro (FRB). dari tamu undangan banyak yang mengapresiasi gerakan pengenalan radio ini.
Dony E. Prabowo Humas Exxon mobil cepu limited (EMCL) mengapresiasi kegiatan FRB sebagai pihak penyelenggara, yang telah melaksanakan 5 kegiatan, dan akan di tambah satu lagi kegiatan dengan beberapa radio komunitas di sekitar gayam. ” perlu di ketahui Bojonegoro sebagai penyumbang 25 % kebutuhan minyak di Indonesia. maka dari itu kami sebagai operator Migas mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya. dengan kegiatan RGTS ini, silahkan di manfaatkan. tambahnya.
hadir pula Muhammad Ahyar Kepala SMKN 1 Bojonegoro. dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan FRB untuk menggelar RGTS di Sekolahnya. “anak-anakku selamat belajar tentang dunia radio, tentunya ini sangat bermanfaat bagi diri kalian sendiri. siapa tahu besok lulus bisa masuk kerja radio di Bojonegoro. lihat penyiarnya gemuk-gemuk” kelakarnya di sambut tawa 100 peserta yang datang.

Kusnandaka tjatur P. kepala Dinas Kominfo menerima kenangan dari Darma (pengurus FRB)

Acara yang di gelar di Aula SMKN 2 inipun di hadiri Kusnandaka tjatur Prasetyo Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro. dalam sambutannya dia berharap SMK sebagai sekolah kejuruan, mampu dan siap bekerja setelah lulus. apalagi hari ini ada kegiatan special yang mengupas tentang radio. ” kalian sekolah di SMK harus mampu bekerja, apalagi peluang di dunia radio sebagai penyiar, teknisi, programer masih minim di Bojonegoro. ini artinya peluang bagi kalian untuk membuktikan Bojonegoro sebagai pusat orang-orang radio” ucapnya.
Tidak ketinggalan Kusnadi pihak perwakilan UPTD pendidikan SMA/SMK jawa timur, juga berharap program RGTS jangan sampai berhenti di sini. “karena ini program pertama bagi kami dan sangat bagus, saya berharap kepada pihak FRB, Kususnya EMCL sebagai pendukung, membuat lagi, mungkin untuk osis seluruh SMA/SMK se Bojonegoro.