Sholat Idul Adha di Padangan, Bupati Sampaikan Komitmen Pemkab

0
52
KOMITMEN : Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan komitmen Pemkab Bojonegoro dalam pembangunan kedepan. di masjid Al-Muntaha Desa banjarejo, Padangan (11/08)

Padangan (FRB) – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Al-Muntaha, Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan Bojonegoro, Minggu (11/08). Dalam sambutannya sebelum sholat ied, Bu Anna menuturkan komitmen Pemkab Bojonegoro untuk membangun Bojonegoro.

Adapun capaian dan langkah strategis dalam masa pemerintahannya. di mana perbaikan sarana prasarana, penerangan jalan, penanggulangan kemiskinan, pertanian dan wisata desa sangat diperhatikan.

“Dulu Bojonegoro selalu di kenal dengan bencana banjir, kini di luar sudah dikenal dengan pemanfaatan segala potensinya” tambahnya.

Selain itu Bu Anna juga menyerahkan hewan kurban sapi kepada panitia kurban, Masjid Al-Muntaha. “Semoga bermanfaat bagi warga sekitar” tuturnya kepada panitia.

Turut serta dalam sholat idul adha tersebut Ali Duppa, Suami Ibu Bupati, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, serta Forkopimda dari Pemkab Bojonegoro.
di lain tempat, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto melaksanakan sholat dan Idul Adha di Masjid Besar Darussalam Bojonegoro. Serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Djoko Lukito melaksanakan sholat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bojonegoro. (*/wan