Siswa-Siswi TK Kunjungan ke Radio Prima FM

0
112

Pewarta : Nashihul Ibad

Forumradiobojonegoro.com- Untuk mengenalkan anak didik tentang dunia penyiaran, Taman Kanak-kanak (TK) inovatif Dinar Nasyi’ah Bojonegoro berkunjung di Radio Prima FM, jum’at (03/05/2019).

Sekiranya pukul 08.00 puluhan siswa dari lembaga Taman Kanak-kanak (TK) meramaikan studio siar Prima FM. Ramai riang gembira ceria dan teriakan anak-anak itulah yang terlihat dan terdebgar distudio siar kala pagi ini.

Mereka didampingi oleh guru pembimbing dari lembaga tersebut, yaitu ustadzah Ita, ustadzah Fitri dan ustadzah Elok. Kedatangan mereka dalam rangka kunjungan belajar disambut langsung oleh pimpinan radio prima FM Bunda sasha beserta crew.

Kepada anak-anak itu pimpinan radio memberikan pengertian tentang fungsi radio dan tugas sebagai penyiar. Bunda sasha bercerita tentang tugas sebagai penyiar yaitu menyampaikan informasi dan memberi edukasi kepada pendengar dan fungsi radio sebagai media komukasi massa.

“Para siswa TK ini kita kenalkan dengan fungsi radio dan tugas sebagai penyiar radio sedini mungkin kita tanamkan kepada mereka, karena diusia seperti ini apa yang dikenalkan kepada mereka akan tertanam kuat dan terbawa dalam kehidupan saat dewasa nanti,” kata Bunda sasha.

Guru pendamping TK menyampaikan terimakasih kepada pimpinan radio beserta crew yang dengan baik menerima kunjungan anak didiknya. “Semoga apa yang telah disampaikan bunda sasha dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi,” ucap ustadzah Ita.

Selesai melakukan kunjungan belajar yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam distudio siar radio prima fm, kemudian siswa-siswi dengan didampingi guru pembimbing kembali kesekolah dengan tertib. (Ni)