Stand FRB dipenuhi Peserta HKIN 2019

0
56

Forumradiobojonegoro.com – Sebagai salah satu mitra Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, FRB turut serta membuka stand di Hari Keterbukaan Informasi Publik (HKIN) 2019 di gedung Angling Dharma, Kamis (20/06).

Stand yang menyajikan perangkat produksi pemberitaan tersebut dipenuhi peserta HKIN 2019. Salah satu peserta yakni Kepala Dinas Kominfo, Walikota Kediri, Haris Candra Purnama yang berdialog tentang radio dan perijinan.

“Kami sangat tertarik apa yang dilakukan Bojonegoro, dengan menggandeng puluhan radio untuk bermitra dengan kominfo” ujarnya.

Selain itu pengunjung juga turut serta dalam take voice ucapan untuk mendengar radio. Salah satu peserta dari maluku menuturkan sangat tertarik mendengar suaranya setelah diedit.

Dian Anggraeni, pengurus FRB menuturkan sengaja menampilkan proses produksi di radio, dengan harapan banyak peserta yang faham akan proses pembuatan suatu berita.

“Kami sengaja siapkan alat produksi lengkap. selain peserta bisa melihat langsung, FRB juga mendapatkan suara langsung dari pengunjung stand”. Tambahnya.

Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P. mengapresiasi stand yang disajikan FRB. Dimana peserta dapat berbicara langsung dengan para pegiat radio tentang radio dan pola kemitraan dengan Dinkominfo. (*wan