Trainer FRB bagi tugas persiapan Goes to school

0
698
para trainer FRB siap turun ke Sekolah dan radio Komunitas
para trainer FRB siap turun ke Sekolah dan radio Komunitas
para trainer FRB siap turun ke Sekolah dan radio Komunitas

Jelang kegiatan Radio Goes to school, Trainer Forum radio Bojonegoro (FRB) berbagi tugas di cafe WK Bojonegoro, Sabtu (07/01/2016). ada sebanyak 20 trainer yang berasal dari 12 radio yang telah siap berbagi ilmu Broadcasting untuk 5 sekolah dan 3 radio komunitas di Bojonegoro.

Pamor Ketua FRB mengatakan pembagian tugas di harapkan sebagai langkah persiapan untuk lancarnya kegiatan goes to school. “dengan membagi tugas ini, para trainer diharapkan lebih siap untuk menularkan berbagai pengetahuan tentang radio bagi peserta besok” ucapnya.

selain persiapan goes to school, pertemuan singkat ini juga mendiskusikan tentang berita bersama yang akan di siarkan serentak oleh 12 radio. program ini nantinya menjadi program yang mampu menginformasikan secara jelas dan lengkap bagi pendengar radio di Bojonegoro.

hadir pula di pertemuan ini Malik mulky dari Public relation Exxon Mobil cepu Limited (EMCL) dan Naning dari Pihak Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Bojonegoro . keduanya merespon baik kegiatan ini. karena kedepan radio di harapkan mampu berkembang dan menjadi media yang bermanfaat bagi masyarakat serta ada regenerasi.