​EMCL angkat potensi Bojonegoro dengan fotografi

0
2195

Peserta lomba Fotografi foto bareng pengurus FRB

Selain Sumber daya alam (SDA) Migas ,  potensi lain di Kabupaten Bojonegoro masih banyak yang belum di ketahui Masyarakat umum.  melalui lomba fotografi Exxon mobil Cepu Limited (EMCL) mensuport kegiatan ini untuk mengangkat potensi  lain di Bojonegoro.
EMCL hari ini, Minggu (26/2/2017) menggelar acara puncak energi dalam lensa, yang di laksanakan di momen Car free day di Alun-alun Bojonegoro.  Dimana saat ini di umumkan pemenang fotografi yang karya mereka telah di seleksi, dan di pamerkan di pendopo Dinas Kebudayaan dan pariwisata Bojonegoro.

Malik Mulky Humas Exxon EMCL mengatakan,  program ini untuk mengangkat potensi Bojonegoro kususnya Gayam.  dimana banyak sekali potensi di bidang kemandirian, kewirausahaan yang mampu mengangkat perekonimian warga di sekitar Gayam.


Program yang telah terlaksana meliputi, loka karya fotografi, lomba rally fotografi, dan memamerkan hasil karya para fotografer. Program ini  bekerjasama dengan Karang taruna sekecamatan Gayam, Jaringan Informasi Masyarakat dan Komunitas Fotografi Indonesia.

LEAVE A REPLY