​Puluhan Pelajar Antusias Ikuti Radio Goes to School

0
1969
Siswa antusias ikuti Radio Goes to school
Siswa antusias ikuti Radio Goes to school
Siswa antusias ikuti Radio Goes to school

Kegiatan radio goes to school yang digagas oleh Forum Radio Bojonegoro (FRB), yang bekerjasama dengan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) digelar pertama di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kalitidu, pada Sabtu 21 Januari 2016. Nampak antusias para pelajar dalam mengikuti kegiatan ini.
Kepala SMAN 1 Kalitidu, Hari Purbowitanto, mengatakan, jika kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan talenta pelajar dibidang penyiaran. “Karena anak-anak selama ini hanya mendengarkan musik saja. Jadi sekali lagi terimakasih untuk FRB dan EMCL yang sudah mau berbagi ilmu di SMAN 1 Kalitidu. Semoga radio-radio di Bojonegoro tetap eksis,” ujarnya dalam sambutan sebelum acara inti dimulai.
Sementara perwakilan EMCL, Ali Mahmud, turut mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya juga menghimbau kepada para pelajar agar lebih giat belajar di masa muda. “Semoga kegiatan ini adik adik bisa lebih banyak belajar tentang peradioan,” ungkapnya.

penyerahan kenangan oleh FRB ke pihak SMAN1 Kalitidu
penyerahan kenangan oleh FRB ke pihak SMAN1 Kalitidu

Tidak hanya itu, pihaknya juga sedikit memberikan informasi ke para pelajar, jika saat ini produksi minyak dan gas (migas) di lapangan Banyu Urip, Blok Cepu, mencapai 185.000 barel perhari. “Ini jumlah yang cukup besar, dan tentunya butuh dukungan dari seluruh masyarakat,” ungkapnya diiringi tepuk tangan dari para peserta.
Acara inti kemudian diisi dengan pemberian materi pengenalan radio oleh Yusi dari radio SBI Fm dan materi Annauncing Skill oleh Citra dari Istana Fm.

LEAVE A REPLY