​Eratkan Tali Silaturahmi Insan Radio Lewat Outbound

0
1112

Pelaksanaan Out Bond

Forum Radio Bojonegoro (FRB) yang bekerjasama dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), mengadakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar insan radio di Bojonegoro. Kegiatan yang dikemas dalam Radio Goes To School & Training Of Trainer (TOT) bertema “Sosialisasi Migas dan Pengembangan Pengelola Radio dan Outbound” pada Jumat 23 Desember 2016 hingga Minggu 25 Desember 2016.
Kegiatan pertama digelar di hotel Novotel Surabaya dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten. Diantaranya Pakar Publik Speaking, Broadcaster, sekaligus CEO radio Suara Surabaya (SS) Errol Jonathans, Manager On Air radio SS Yoyong Burhanudin, Humas EMCL Rexy Mawardijaya, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Kusnandaka Tjatur.
Selain itu di hari terakhir dari rangkaian kegiatan, para peserta yang berjumlah kurang lebih 30 orang dari 12 radio di Bojonegoro ini, diajak Outbound di alam bebas tepatnya berlokasi di Kaliandra, Prigen.
Di kegiatan ini para peserta nampak lebih akrab, dan mulai tidak canggung antara satu dengan yang lain. “Para peserta diajak melatih kekompakan lewat beberapa permainan,” ujar Ketua FRB, Pamor.

Persiapan Ice Breaking

Kegiatan outbound diawali dengan melatih konsentrasi para peserta dengan dipandu oleh seorang instruktur. Tidak hanya itu, peserta juga membuat kelompok dan diberikan game yang cukup seru untuk membuktikan kekompakan mereka. Nampak keceriaan diwajah para peserta outbound ini. Terlebih, peserta yang beruntung mendapat doorprize dari panitia.

Penulis Arika (Radio Lintas FM Bojonegoro)

LEAVE A REPLY