Bupati Bojonegoro Menerima Penghargaan Natamukti

0
881


Bojonegoro (29/11) forumradiobojonegoro  – Bupati Bojonegoro, Suyoto, menerima penghargaan Natamukti Pratama dari Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Puspayoga, atas dedikasinya dalam menciptakan ekosistem yang baik pada sektor Usaha Mikro diwilayah Bojonegoro. Pemberian penghargaan di Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia ini, diterima oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pemkab Bojonegoro, Elza Deba Agustina yang mewakili Bupati Bojonegoro.
President of Cauncil for Small Business Indonesia, Hermawan Kartajaya, menjelaskan, bahwa penghargaan ini terbagi dalam dua kelompok, yakni Natamukti dan Natamukti Nindyia. Penghargaan Natamukti diberikan kepada kota dan atau kabupaten yang berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosisten UMKM didaerahnya. “Sedangkan penghargaan Natamukti Nindyia, diberikan kepada kota dan atau Kabupaten yang terbaik dalam meningkatkan daya saing UMKM ditingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Tahun ini, penghargaan Natamukti Nindya diberikan kepada Kabupaten Kulonprogo, Kota Tangerang Selatan dan Kota Makassar. Sementara itu penghargaan Natamukti untuk tingkat kota diterimakan Bandung, Banjarbaru, Balikpapan, Pekanbaru, Banjarmasin, Bogor, Denpasar, Surakarta, Cimahi, Malang, Medan dan Palembang. Sedangkan untuk tingkat kabupaten diterimakan Banyuwangi, Boyolali, Sidoarjo, Bojonegoro, Bintan, Jeneponto, Karanganyar, Kudus, Jember, Kepulauan Talaud, Tuban, Ngawi, Malang, Siak, Pasuruan dan Kabupaten Tulungagung.

 
 

LEAVE A REPLY