EMCL Berikan Program Peningkatan Penghidupan Masyarakat

0
1074

KILAS-BERITA-3-838x1024Bojonegoro (27/09) FRB – Exxon Mobil Cepu Limited ( EMCL) bekerja sama dengan Yayasan Bina Swadaya, melakukan Program Peningkatan Penghidupan Masyarakat, Melalui Pengelolaan Sumber Daya Alam Secara Mandiri dan Berkelanjutan. yang disebut juga program Pemulihan Mata pencaharian Masyarakat (PMM) sebagai kepedulian EMCL terhadap masyarakat.
Menindaklanjuti program yang sudah berjalan tersebut, beberapa pihak yang terkait dengan program itu melaksanakan rapat koordinasi yang di kantor kecamatan gayam, selasa (26/09)kemarin.

tujuannya untuk mengetahui informasi kegiatan yang telah terlaksana, dan pencapaiannya selama program tersebut berlangsung.
Camat Gayam, Hartono mengucapkan terimakasih kepada EMCL yang telah memberikan program peningkatan penghidupan masyarakat. Sehingga ekonomi masyarakat terangkat dan mampu untuk mandiri.
Humas EMCL Beta Wicaksono mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari lokakarya yang telah berlangsung pada awal September lalu di pendopo pemkab bojonegoro.

Program ini merupakan komitmen EMCL di bidang ekonomi untuk mensejahterakan masyaarakat, melalui pengembangan kegiatan ekonomi seperti pertanian, peternakan, perikanan dan home industri, yang berbasis pada pengelolaan sumberdaya alam lestari. (*/red

LEAVE A REPLY