EMCL kenalkan metode gasing ke Guru sekitar Blok cepu

0
1187
Guru berlatih metode gasing
Guru berlatih metode gasing
Guru berlatih metode gasing

Operator Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bekerjasama dengan Yayasan Surya Institut, memberikan pelatihan peningkatan kompetensi kepada guru matematika sekitar Blok cepu pada Kamis (5/1/2017).

Pelatihan di ikuti 35 guru tingkat SD/MI dari Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan Kabupaten Tuban, di gedung Pusat Belajar Guru (PBG), Jalan Rajawali, Bojonegoro.

Metode Gasing atau singkatan dari Gampang, Asyik, Menyenangkan ini di harapkan mampu menjadi metode yang yang tepat dan lebih mudah di tanamkan kepada siswa. Agustina Angkasa Trainer Yayasan Surya Institute mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini, agar para guru bisa memiliki kemampuan untuk menjadikan matematika sebagai mata pelajaran yang gampang, asyik dan menyenangkan.

“Program ini meliputi pelatihan, micro teaching dan pendampingan melalui monitoring dan evaluasi bagi para peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Beta Wicaksono, perwakilan EMCL, mengatakan, program ini merupakan komitmen EMCL dalam pengembangan kapasitas guru yang ada di Bojonegoro dan Tuban.

“Mata pelajaran matematika selama ini dirasa sulit oleh banyak siswa, nah dengan metode ini semoga dapat membantu” tutupnya.

Sumber : suarabanyuurip.com

LEAVE A REPLY