FRB bangun Semangat cinta radio di SMKN Ngasem

0
1223
Siswi SMKN Ngasem praktek jadi Announcer

Forum Radio Bojonegoro (FRB) Bangun semangat cinta radio di SMKN Ngasem Bojonegoro Pada sabtu, (18/02/2017). Program yang bertujuan regenerasi insan radio ini di sambut antusias oleh Siswa-Siswi. 

Terbukti 100 kursi yang di sediakan panitia dan pihak sekolah di penuhi peserta. Vega siswi kelas 11 senang dengan kegiatan Radio goes to School (RGTS) ini. Dia berharap bisa jadi penyiar setelah lulus nanti ” senang banget dengan radio, semoga RGTS menjadi bekal buat saya” ucapnya.

Pihak EMCL dan Kepala Sekolah SMKN Ngasem di apit Pengurus FRB

Tidak hanya peserta RGTS yang antusias, Subandi Kepala sekolah SMKN Ngasem juga bangga akan keberadaan radio. “Saya ketika masih muda tidak bisa lepas dari radio, Mau berangkat kerja juga dengerin. Bahkan mbah-mbah suka banget dengerin pengetahuan tentang pertanian dan wayang” kenangnya.

Program RGTS juga di hadiri Liza Humas Exxon Mobil cepu limited (EMCL). Dalam sambutannya liza mengapresiasi semangat dari siswa siswi SMKN Ngasem. “Sebagai perusahaan Pengelola Migas di Bojonegoro, EMCL  sangat peduli akan pendidikan. Dan RGTS masuk di salah satu pilar pendidikan di EMCL”. Tambahnya.

LEAVE A REPLY