FRB Kunjungan ke Radio Gajah Mada Semarang

0
763

Semarang (07/12) forumradiobojonegoro – Para pegiat radio dari Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Radio Bojonegoro (FRB) melaksanakan kunjungan ke radio Gajah Mada FM Semarang Jawa Tengah, Jum’at ini.

Kunjungan ini menjadi salah satu dari kegiatan Training of Trainer (TOT) yang dilaksanakan selama dua hari di kota Semarang.

Ketua FRB, Pamor Paramita adhi dalam kunjungan ini berharap dapat saling berbagi pengalaman tentang keberadaan media radio di kota atlas ini.

“Kita berharap semua peserta TOT dapat termotivasi dan saling belajar bersama kepada radio Gajah Mada” ujarnya.

Kehadiran rombongan disambut baik oleh pihak radio Gajah Mada FM. Danil, Bagian umum dari radio yang beralamat di Jl. MT. Haryono Semarang mengapresiasi keberadaan FRB, dan ucapan terimakasih karena telah memilih radionya sebagai tempat untuk kunjungan.

“Radio Gajah Mada usianya sudah 42 tahun, sampai saat ini masih bertahan karena menjaga kualitas dan tetap kreatif dalam pembuatan konten” tambahnya.

Kegiatan yang diprakarsai Exxon Mobil ini diharapkan juga dapat meningkatkan optimalisasi kepada media radio di Bojonegoro. Humas Exxon Mobil Ukay Sukaya Subqi menuturkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini ada peningkatan kualitas insan radio serta terinspirasi dan mampu menjadi media yang tetap ada di era digital.

Turut serta dalam kegiatan ini dari pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro. Hal ini sejalan dengan kemitraan yang sudah terjalin sejak 2014 lalu. (*

LEAVE A REPLY