FRB Tasyakuran Sekretariat Baru

0
798

Bojonegoro (20/02) Forumradiobojonegoro – Forum radio bojonegoro (FRB) tasyakuran sekretariat baru diJalan KS. Tubun nomor 25 Gg. Suproyo Kelurahan Mojo kampung, Kecamatan Kota Bojonegoro hari ini.

Ketua FRB, Pamor Paramitha mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan serta anggota FRB yang telah ikut serta dalam tasyakuran sekretariat baru ini.

“Semoga skretariat ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi rekan-rekan radio. dan dapat meningkatkan sinergitas kepada semua pihak” ucapnya.

Seperti diketahui selama tiga tahun terakhir, FRB sangat aktif merangkul semua media radio diBojonegoro. Mulai dari berkumpul untuk diskusi sampai penguatan kapasitas pegiat radio untuk program bersama.

Sebelumnya FRB dalam kesekretariatan bergabung dengan radio Istana fm, yang berlokasi dijalan monginsidi Bojonegoro. Dengan diprakarsai Exxon mobil cepu limited (EMCL) mulai tahun 2018 ini FRB dapat mempunyai sekretariat yang berfungsi sebagai media komunikasi antar radio anggota.

Hadir dalam kegiatan ini manager radio swasta dan LPPL anggota FRB, radio komunitas, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Humas Polres Bojonegoro, Humas EMCL, serta media online yang menjadi mitra kerja FRB.(*

LEAVE A REPLY