Kapolda Jawa Timur Memberikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

0
1002

Kunjungan Kapolda Jawa timur di Bojonegoro

Bojonegoro(22/11) forumradiobojonegoro  – Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin, mengunjungi Polres Bojonegoro untuk memberikan penghargaankepada Bhabinkamtibmas Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Aiptu Zainal Arifin, yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya dan mengedepankan sisi kemanusiaan, pada Rabu 21 Nopember.
Aiptu Zainal Arifin mengaku bahwa yang dilakukannya selama ini atas dasar keikhlasan dan tidak berpikir untuk mendapatkan imbalan. “Saya tidak menyangka jika kegiatan saya setiap hari yakni mengantar dan menjemput sekolah anak difabel menjadi viral di media online lokal serta nasional,” kata Aiptu Zainal Arifin.
Sementara, Irjen Pol Machfud Arifin mengaku bangga dengan anggota Polri yang mampu melayani masyarakat dengan baik. Seperti yang dilakukan Aiptu Zainal Arifin, dengan moto Tiada Hari Tanpa Santunan kepada Anak Yatim dan kurang mampu yang masih duduk di bangku sekolah. “Serta membuat gerakan ayo sekolah maupun membaca dengan mengadakan perpustakaan keliling menggunakan modifikasi motor dinas dan mobil patroli Polsek Kalitidu,” ujar Kapolda.
Selain mendapatkan piagam penghargaan, Aiptu Zainal Arifin juga mendapatkan hadiah berupa sebuah sepeda motor matic yang langsung diserahkan oleh Kapolda Jatim.
Sumber:http://blokbojonegoro.com/m/berita/detail/52500-kapolda-jatim-berikan-penghargaan-kepada-bhabinkamtibmas/

LEAVE A REPLY