Kominfo : FRB Harus Selalu “Upgrade” Diri

0
486
Hangat: Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur Prasetyo didampingi Humas ExxonMobil, Rexy Mawardi Jaya Dan Ukay Malik Subqi.

Bojonegoro – forumradiobojonegoro. Sebagai Instansi yang ada keterkaitan sebagai mitra, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro berharap FRB selalu melakukan “Upgrade” diri.

Hal itu disampaikan Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P. dalam suasana halal bihalal di Rumah Makan Warung Apung, Sabtu (15/06).

“Keberadaan FRB ini sama usianya dengan tugas saya di kominfo. Berjalannya waktu harus ada sesuatu yang diupgrade. Hal ini untuk membangun bagaimana sebuah lembaga untuk tetap exis” ujarnya kepada puluhan anggota perwakilan FRB.

Kusnandaka juga berharap, FRB dengan banyak anggotanya dapat turut serta dalam mewadahi informasi dari masyarakat. yang nantinya sebagai salah satu pijakan langkah Kominfo, untuk membuat kebijakan dan akan diteruskan kepihak-pihak terkait.

Konsep kolaborasi antar lembaga ini akan sangat positif. baik itu untuk FRB, Dinkominfo serta Masyarakat Bojonegoro pada umumnya.

Hadir pula dalam kegiatan halal bihalal kali ini, Humas ExxonMobil, Rexy Mawardijaya dan Ukay Malik Subqi. Serta perwakilan anggota FRB.

Rexy mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama ini dengan FRB. “Kerjasama selama ini berjalan dengan baik, dan kami berharap FRB menjadi media rujukan dan penuh kreatifitas” ujar pria yang pernah berkecimpung di dunia broadcast ini. (*/wan.

LEAVE A REPLY