Melihat Lebih Dekat Penerima Manfaat ExxonMobil

0
35

Gayam – Keberadaan ExxonMobil sebagai Operator lapangan minyak Banyuurip Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur memberikan banyak manfaat bagi semua fihak. selain kebutuhan minyak nasional, turut serta membantu peningkatan ekonomi warga sekitar.

Hal itu dapat dilihat secara langsung oleh awak media dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban yang turut serta di kegiatan “Nyambangi Lapangan Banyu Urip” Selasa (11/10/2022).

Ada tiga lokasi yang menjadi tujuan rombongan para wartawan kali ini. Diantaranya Koperasi Produsen dan Agrobisnis (KPA) Makmur Sejahtera Bersama, Desa Katur yang mengelola produk pertanian serta Kelompok Rajut “Bumi Pertiwi” Yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Merajut (Prima) Desa Bonorejo dan terakhir ke Pemerintah Desa Gayam yang sukses merevitalisasi pasar tradisionalnya.

Rexy Mawardijaya, Field Public & Government Affairs Manager ExxonMobil menuturkan kegiatan kali ini merupakan bagian dari ajang silaturrahmi antar awak media dengan ExxonMobil yang selama ini telah menjalin hubungan dengan baik.

“Dengan kegiatan ini dapat membantu menyampaikan informasi dan publikasi tentang peran ExxonMobil kepada masyarakat sekitar, ” Ujarnya.

Sementara itu, Winto, Kepala Desa Gayam menuturkan banyak program yang ditawarkan kepada Desanya yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Salah satu program yang jadi prioritas kami merevitalisasi pasar tradisional Gayam, ini berkat kolaborasi yang baik dengan ExxonMobil, ” Tutur pria yang hobi sepak bola ini.

Kegiatan”Nyambangi Lapangan Banyuurip” bertambah akrab seiring penutupan acara dengan sepak bola antara awak media dari Bojonegoro melawan Tuban. (*

LEAVE A REPLY