Penjual Bendera Hias Kebanjiran Rejeki Di Bulan Kemerdekaan

0
444

Salah satu penjual yang kebanjiran rejeki di moment kemerdekaan kali ini adalah penjual bendera hias kemerdekaan.Para penjual aneka macam bendera dadakan tiba-tiba banyak bermunculan di sepanjang jalan protokol .

Salah seorang penjual bendera bernama Naora, yang berjualan di sepanjang jalan Jakksa Agung Suprapto mengatakan memasuki bulan kemerdekaan dagangan aneka macam dan bentuk bendera yang dijualnya lumayan laris. Ibu 3 anak asal kecamatan Balen ini mengaku mulai berjualan bendera sejak pertengahan bulan Juli lalu. Omset penjualannya pun saat ini lumayan tinggi. Untuk harga yang ditawarkan dari setiap jenis bendera juga bervariasi, tergantung jenis dan ukurannya. Untuk bendera ukuran panjang dan bergelombang yang paling banyak diminati pembeli, ditawarkan dengan harga hingga 350 ribu rupiah per sepuluh meternya.
Komari, salah seorang pembeli asal kecamatan Ngambon mengaku membeli bendera untuk digunakan pada hari upacara kemerdekaan di tempatnya bekerja. Dirinya mengaku harga bendera yang dijual di pinggir jalan lebih murah jika dibandingkan dengan harga di toko. ( tim )

LEAVE A REPLY