Radio Goes to School kunjungi SMKN Purwosari

0
1129
Radio Goes to School kunjungi SMKN Purwosari

Untuk ke tiga kalinya Forum Radio Bojonegoro (FRB) laksanakan Radio Goes to School. Program pengenalan dunia Broadcasting ini mengunjungi SMKN Purwosari Bojonegoro pagi ini, Sabtu (11/02/2017).
Hambali Kepala Sekolah SMKN Purwosari mengaku bangga akan kunjungan ini. Bahkan pagi ini merelakan Jam sekolah untuk di kosongkan demi peningkatan pengetahuan tentang radio. 

“Saya berharap momen ini di manfaatkan sebaik-baiknya. Karena hal-hal ini bisa jadi bekal nanti. Dan setelah lulus anak SMK harus siap kerja di manapun”ucapnya.

Salah satu siswa praktek siaran

Program Radio Goes to School yang di gagas FRB dan di dukung EMCL inipun di sambut baik oleh siswa SMKN Purwosari. Abel siswa kelas sebelas sangat senang karena bisa mengetahui bagaimana menjadi penyiar radio yang baik.

“Senang mas dengan program radio goes to school ini. Saya jadi tahu bagaimana bicara di depan mic dan cara siaran” bangganya.

Hadir pula Feni Kurnia Indiharti perwakilan dari EMCL di Radio Goes to School ini. Dalam sambutannya EMCL selalu mendukung pendidikan yang ada di Bojonegoro.

“Radio Goes to School wujud dukungan EMCL yang bekerjasama dengan FRB untuk memberikan pengetahuan tentang Announcing skill kepada siswa-siswi yang minat dengan dunia Broadcast” tambahnya.

LEAVE A REPLY