Ramaikan Pekan Inklusi, KPP Pratama Bojonegoro Adakan Lomba Mewarnai dan Menulis Artikel Pajak

0
638

 

Rabu (7/11), memasuki Pekan Inklusi 2018 Direktorat Jenderal Pajak, KPP Pratama Bojonegoro menyelenggarakan lomba mewarnai untuk siswa-siswi Taman Kanak-Kanak serta lomba menulis artikel pajak untuk siswa-siswi SMA, SMK sederajat. Acara yang dilaksanakan di halaman depan KPP Pratama Bojonegoro ini dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 11.30 waktu setempat dengan mengumumkan para pemenang lomba.

Pekan Inklusi tahun 2018 dimaksudkan untuk menangkap momentum Hari Pahlawan, untuk mengenang jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Semangat kepahlawanan tersebut perludi tumbuhkan dengan mengusung tema “Pahlawan Zaman Now” melalui pemahaman warga untuk membayar pajak sebagai wujud cinta tanah air dan bela negara. Sehingga lomba mewarnai dan menulis artikel kali ini sarat akan unsur pajak untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya pajak sejak dini.

Acara dibuka oleh Amir Makhmut, Kepala KPP Pratama Bojonegoro diikuti dengan pelaksanaan lomba mewarnai dan pemaparan hasil penulisan artikel pajak oleh siswa-siswi SMA, SMK sederajat. Untuk lomba mewarnai dimenangkan oleh Filzah Zalfa Azzahra dari TK IT Permata Hati sebagai juara satu, Nevara Azzahra Muhlina dari RA ICP Nurul Ulum sebagai juara dua, dan juara tiga dimenangkan oleh Elmira AuliyaPutri B dari TK Tunas Rimba I.

Untuk lomba menulisa rtikel pajak berurut juara 1, 2, 3 dimenangkan oleh Shauma Aulya Zahra, Trial Adji Permana, dan Nur Aida Febrianti. Ketiganya adalah siswa-siswi dari SMAN 1 Bojonegoro. Semarak acara ditambah dengan dibukanya stan-stan yang di isi oleh beberapa UMKM Bojonegoro yang menjajakan aneka produk makanan, minuman maupun kerajinan tangan. (red

 

 

 

LEAVE A REPLY