​​​EMCL Menggelar Pelatihan Media Pembelajaran Bersama Pusat Belajar Guru Kabupaten Bojonegoro

0
1716


Bojonegoro(22/11) forumradiobojonegoro – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bekerjasama dengan Pusat Belajar Guru (PBG) Kabupaten Bojonegoro menggelar pelatihan media pembelajaran bagi tenaga pendidik jenjang TK/PAUD hingga SMA selama dua hari pada 21 dan 22 Nopember 2017. Kegiatan ini bertujuan agar guru mampu mengembangkan ilmu di bidang pendidikan.
Ketua PBG pusat, Pamuji, mengatakan pelaksanaan pelatihan tersebut  di enam wilayah PBG yakni Bojonegoro, Sumberrejo, Temayang, Ngraho, Kedungadem dan Gondang, dengan menggunakan sistem IN – ON – IN. peserta kegiatan ini terbagi menjadi tiga level, rinciannya 120 peserta Untuk level Paud, TK, SD, MI, 30 peserta di level SMP dan 20 peserta pada level SMA. 
“Kegiatan ini memiliki Tindak lanjut berupa lomba pembuatan media pembelajaran bagi para guru dengan menyediakan hadiah berupa laptop bagi guru pembuat media terbaik untuk masing-masing kategori,” kata Pamuji.
Sementara itu,, Perwakilan EMCL, Joni Wicaksono, menyampaikan, program pelatihan media pembelajaran bagi tenaga pendidik ini merupakan perwujudan komitmen EMCL dalam berkontribusi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro. 
“EMCL berupaya untuk mengutamakan solusi melalui prakarsa pendidikan, serta terus memperbaiki proses belajar-mengajar,” kata Joni.
Sumber:http://www.suarabojonegoro.com/2017/11/pbg-gelar-pelatihan-media-pembelajaran.html?m=1

LEAVE A REPLY