Asyiknya Berkreasi di Stand ExxonMobil dalam Expo 2019

0
70
Berkreasi : salah satu bocah pengunjung stand pamer ExxonMobil di Gebyar Expo Bojonegoro 2019.
Berkreasi : salah satu bocah pengunjung stand pamer ExxonMobil di Gebyar Expo Bojonegoro 2019.

Bojonegoro, forumradiobojonegoro – Ada yang berbeda pada stand ExxonMobil di Gebyar Expo Bojonegoro 2019 yang dilaksanakan di Wisata go fun waterpark Bojonegoro, Minggu (03/11), puluhan anak dan orang tua nampak asyik berkumpul dan mewarnai gerabah berbentuk celengan.
Gerabah yang berbahan tanah liat ini diberikan secara cuma-cuma bagi pengunjung stand ExxonMobil. Anak-nak cukup mengisi daftar tamu dan bisa mewarnai serta membawa pulang hasil kreasinya.
Nadhira, salah satu pengunjung stand sangat senang dengan stand yang disajikan ExxonMobil. Selain jalan-jalan dia juga bisa belajar tentang seni kria ini.
“Senang banget bisa mewarnai, terimakasih Exxon” ujarnya.
Selain berkreasi, para pengunjung stand milik ExxonMobil juga bisa mendapatkan informasi tentang keberadaan dan kebermanfaatan perusahaan minyak dan gas (Migas) di Bojonegoro ini.
Humas ExxonMobil, Ukay Sukaya Subqi menuturkan, pihaknya mempersilahkan bagi warga Bojonegoro untuk berkunjung dan melihat langsung stand ExxonMobil. “Selain informasi tentang migas, stand ini juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat” tuturnya.
Seperti diketahui pelaksanaan Gebyar Expo 2019 diikuti 60 stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD serta mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. di mulai sejak 26 september sampai 10 Nopember 2019. (*