EMCL ikut serta IPA Convention & Exhibition ke-41 

0
1136
Menteri ESDM Ignatius Jonan didampingi Wamen ESDM Arcandra tahar dan Presiden IPA Christina Verchere

Forumradiobojonegoro.com Indonesian Petroleum Association (IPA) Convention & Exhibition ke-41 dibuka langsung Ignasius Jonan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) di jakarta Convention Center Hari ini, Rabu (17/5/2017). Pagelaran yang Mengangkat tentang Minyak dan Gas (migas) ini di ikuti oleh ratusan Perusahaaan, dan salah satunya Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL).

Dalam sambutannya Jonan berharap perkembangan Industri Migas diIndonesia harus tetap tumbuh, Pemerintahpun sudah memberikan solusi salah satunya kemudahan dalam perijinan.

“Pemerintah saat ini mendorong bagaimana perijinan bidang industri Migas selalu dipermudah, hal ini diharapkan menjadi langkah positif ditengah kondisi harga minyak yang belum membaik” ucapnya.

Vice President EMCL Erwin Maryoto bersama Humas EMCL Malik Mulki Subqy

Erwin Maryoto Vice President EMCL membenarkan apa yang disampaikan Jonan tentang perijinan, bahkan pihaknyapun merasakan kemudahan itu.

“Ya kami mengucapkan terimakasih banyak kususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang telah merealisasikan langkah Pemerintah pusat ” ucapnya di sela-sela acara.

Diapun berharap dengan adanya IPA Convention & Exhibition ke-41 ini dapat memberi nilai positif bagi perusahaan-perusahaan migas yang ada didunia. selain itu Kebutuhan akan Migas di Dalam Negeri masih tinggi, dengan peningkatan hasil diIndustri hulu Migas diharapkan mampu memenuhinya.

Seperti diketahui IPA Convention & Exhibition ke-41 digelar pada 17 sampai 19 Mei 2017. merupakan momen tahunan yang digelar dengan harapan mampu mendukung sektor migas di dalam Negeri. pagelaran ini juga sebagai ajang promosi Investasi untuk meningkatkan produksi dan eksplorasi. (Iwan)

LEAVE A REPLY