Wakil Menteri ESDM kunjungi stand pameran EMCL

0
1303

20170517_100035.JPGforumradiobojonegoro.com Di Sela-sela pagelaran Indonesian Petroleum Association (IPA) Convension & Exhibition 2017 di Jakarta Convensi Center, Rabu (17/5), Wakil Menteri Energi Sumber daya mineral (ESDM) Arcandra Tahar Mengunjungi Stand Pameran Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL).

Di Stand ini arcandra mengikuti penjelasan tentang Perkembangan Lapangan Banyu urip Blok Cepu, pihaknya mengapresiasi kinerja dan langkah yang telah dicapai. Sebelumnya Arcandra berharap produksi dihulu migas harus ditingkatkan seiring kebutuhan Migas didalam Negeri yang masih tinggi.

“proses produksi dilapangan Banyuurip saat ini sudah 185 ribu barel per hari, kalau kedepan di tingkatkan ke 200 ribu barel perhari saya kira mampu, hal ini setelah kami lihat kapasitas Kapal pengangkut. tetapi harus diimbangi dengan fasilitas produksinya” tuturnya.

Erwin maryoto Vice President EMCL membenarkan terkait upaya peningkatan Kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan Pemerintah, pihaknya telah melakukan test. “kami sudah lakukan test beberapa bulan lalu, dan yang perlu diperhatikan yakni proses lifting kususnya jadwal dan jumlah liftingnya”jelasnya (iwan)

 

 

 

LEAVE A REPLY