EMCL Menggelar Seminar Energi Migas di SMKN Purwosari

0
734

Bojonegoro (26/01) forumradiobojonegoro – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang bekerjasama dengan Yayasan Kampung Ilmu Bojonegoro (YKIB) kembali menggelar seminar dan kuliah umum tentang energi migas di SMK Negeri Purwosari. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa siswi tersebut, dalam rangka membuka wawasan tentang pentingmya industri hulu minyak dan gas (migas) di Kabupaten Bojonegoro.

Pembelajaran terkait energi migas ini, untuk memberikan pemahaman tentang industri hulu minyak dan gas yang harus dimiliki oleh semua kalangan, termasuk pelajar dan guru.

Sementara itu, pembicara dari EMCL, Sendi Aditya Putra menyampaikan, bahwa seminar ini merupakan bagian dari komitmen EMCL, dalam meningkatkan pendidikan di wilayah operasinya. EMCL juga ingin menularkan nilai-nilai keselamatan yang selama ini dianut dalam budaya kerja perusahaan.

Seminar tersebut diakhiri dengan pembagian souvenir bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri atau yang mengajukan pertayaan. Seminar dan kuliah umum tentang energi minyak dan gas ini rencananya akan digelar di berbagai lembaga pendidikan di kabupaten Bojonegoro dan Tuban. (*

LEAVE A REPLY