Gandeng Bapeka, EMCL bangun gedung PAUD Desa Tengger

0
1212


Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) menggandeng Lembaga swadaya Masyarakat Banyuurip Peduli Pendidikan (Bappeka)  membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Asy-Syafi’iyyah Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro. Nantinya Gedung baru ini dapat digunakan sebagai tempat belajar dan bermain, bagi anak didik yang selama ini masih menggunakan Balai Desa sebagai tempat kegiatan.

Cianto Nurcahyo Kepala Desa Tengger turut bahagia melihat bangunan fisik yang tinggal finishing ini. Dia juga berharap dengan bangunan yang beridiri ini dapat memberi semangat bagi pengajar dan para siswa. Dan kedepan akan di manfaatkan sebaik mungkin.  “kami ucapkan terimakasih untuk Pihak EMCL dan Bapeka, yang sudah membantu mewujudkan bangunan ini” ucapnya.

Pembangan gedung PAUD ini sendiri merupakan program aksi kemitraan pemberdayaan untuk masyarakat (Patra Daya) tahun 2016 yang digulirkan operator Blok Cepu EMCL. Program tersebut telah disetujui Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

LEAVE A REPLY