Menilik Obrolan Hangat Bu Anna Muáwanah Bareng Forum Radio Bojonegoro

0
72
Bupati Bojonegoro, Anna Muáwanah bersama Pengurus FRB dan Owner Radio Bojonegoro, Minggu (30/01/2022).

Bojonegoro – Di tengah kesibukan Bupati Bojonegoro, Anna Muáwanah dalam melaksanakan tugas, akhirnya berkesempatan untuk ngobrol bareng para Owner dan Pimpinan radio yang tergabung di Forum Radio Bojonegoro (FRB), Minggu (30/01/2022).
Bertempat di salah satu Cafe di Jalan Gajah Mada, Bupati hadir dengan pakaian santai. “Saya pagi tadi habis bersepeda dari Sumberrejo menuju ke Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban. Alhamdulillah bisa ketemu ya,”Ujarnya.
Menjadi tugas bersama untuk terus bergerak menjadi Bojonegoro lebih baik menjadi langkah yang diharapkan Bué (sapaan akrabnya).
“Jalan Kabupaten sudah cukup panjang kita bangun, peran masyarakat menjaga dan memanfaatkan,”tambahnya.
Trotoar-trotoar di kota terus berbenah, walaupun awalnya dibully banyak fihak, kini sudah sedap dipandang. “Di luar Negeri jalan kaki dua kilo meter sudah biasa, selain sehat perlu adanya lingkungan yang sehat untuk mengurangi dampak pencemaran udara”.pesannya.
Pengurus FRB, Sekaligus Owner Radio Prima FM, Astitik Nirwati Agustina menyambut baik momen pertemuan ini. Fihaknya menuturkan terus mendukung program-program baik dari Pemkab Bojonegoro dengan menjadikan salah satu materi pemberitaan setiap hari senin sampai sabtu di Jam tiga sore.
“FRB mempunyai program Kilas Berita Tiga yang disiarkan oleh radio anggota secara serentak dengan materi hal-hal positif,”ujarnya.
Perempuan yang aktif di Pita merah ini menuturkan, peran radio sebagai media yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan merupakan tanggung jawab yang harus diemban untuk berbagi informasi penting.
Di akhir pertemuan, Bupati Bojonegoro merekam suaranya untuk seruan terus mendengar radio yang nantinya akan diputar di radio-radio anggota FRB. (*

LEAVE A REPLY