Para Aparatur Negara Diharapkan Bersikap Netral Dalam Pemilukada

0
918

Bojonegoro (30/11) forumradiobojonegoro  – Bupati Bojonegoro, Suyoto, berharap agar peringatan HUT Korpri yang ke 46 di tahun ini, dijadikan momentum bagi aparatur sipil negara untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Selain itu dalam pelaksanaan pemilukada nanti,  para aparatur sipil negara ini juga harus menjaga netralitas, dan selalu berupaya meneguhkan fungsinya sebagai pemersatu bangsa.
Dalam amanatnya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Setyo Hartono, sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara dalam pemilukada nanti Korpri juga harus siap bertransformasi untuk menjadi bagian integral bagi pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standart profesi. “Serta mewujudkan jiwa korpsnya sebagai pemersatu bangsa,” katanya.
Sementara bagi para guru, diharapkan agar para guru memiliki disiplin yang kuat, mengedepankan kata-kata yang positif, serta tidak segan memberikan apresiasi kepada siswanya. “Hal inilah yang bisa mendorong siswa untuk terus berprestasi dan berinovasi, serta tidak tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY