Pemkab Bojonegoro Menggelar Lomba Fashion dan Seni Bojonegoro  2017

0
956


Bojonegoro (18/11) forumradiobojonegoro  – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, menggelar Lomba Fashion dan Seni Bojonegoro atau Bojonegoro Fashion and Art Award 2017, di Jalan Mas Tumapel Bojonegoro, Sabtu 18 November. Lomba dengan tema “Tradition Movement” atau Gerakan Tradisi ini diselenggarakan guna mencari bakat-bakat disainer dan modelling di Bojonegoro, untuk mempresentasikan karya-karya desain batik, tenun, maupun painting dari para desainer baik dari Bojonegoro maupun tingkat nasional.

Para peserta lomba ini terdiri dari masyarakat umum dari berbagai usia, mulai dari usia anak-anak sampai dewasa. Selain lomba fashion show, acara ini juga disertai dengan pameran kerajinan dan festival kuliner Bojonegoro.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Bojonegoro Amir Syahid dalam jumpa persnya mengatakan, selain untuk memperkenalkan produk- produk unggulan Bojonegoro, event ini sekaligus bertujuan untuk menarik wisatawan untuk mengenal Bojonegoro lebih dekat, baik dari segi fashion, kuliner, maupun kerajinannya.

“Dengan adanya event ini, diharapkan potensi para pelaku industri di Bojonegoro bisa terus berkembang baik industri mode, wisata, kerajinan dan kuliner,” kata Amir Syahid.

Bojonegoro Fashion and Art Award 2017  digelar mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam, dan berlaku untuk masyarakat umum. Masyarakat bisa datang untuk menyaksikan berbagai pameran kerajinan dan kuliner yang disajikan oleh sebanyak 15 perajin batik, 17 pengrajin kesenian, serta 34 peserta kuliner.
http://www.suarabojonegoro.com/2017/11/kenalkan-produk-lokal-bojonegoro-gelar.html?m=1

LEAVE A REPLY