Atlet Bojonegoro Meraih Medali Emas di Pekan Olahraga Tingkat SD/MI se Jawa Timur

0
876


Bojonegoro (17/11) forumradiobojonegoro  – Pekan Olahraga (PO) tingkat Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Jawa Timur kali ini, para atlet Bojonegoro kembali berhasil meraih sejumlah medali dari berbagai cabang olahraga. Perolehan medali diperoleh dari cabang olahraga renang, bulu tangkis dan atletik. Dengan perolehan medali ini, hingga kini Bojonegoro sudah mengumpulkan medali 2 emas, 1 perak dan 6 perunggu.
Kasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro, Saifudin, mengatakan hingga Rabu15 November 2017, Bojonegoro mendapat tambahan 2 emas dan 3 perunggu. Medali emas diperoleh dari cabang olahraga bulu tangkis tunggal putri dan renang putra dari gaya bebas 50 meter. Sedangkan untuk medali perunggu diperoleh dari cabang olahraga atletik dan  renang di nomor berbeda.
“Kami sangat bangga dan senang dengan keberhasilan para atlit Bojonegoro ini. Apalagi pada cabang olahraga renang hasilnya sudah sesuai target yang diinginkan,” kata Saifudin.
Seperti diketahui, Pekan Olahraga tingkat SD atau MI se Jawa Timur ini digelar mulai 12 hingga 18 November 2017 di kota Lumajang- Jawa Timur. Di ajang olahraga ini Bojonegoro mentargetkan masuk 5 besar dari 5 atlit, dari berbagai Cabang Olahraga.
http://blokbojonegoro.com/m/berita/detail/52401-atlet-bojonegoro-tambah-2-emas-3-perunggu/l

 

LEAVE A REPLY