Persibo Kalahkan Persenga Nganjuk 5 – 1

0
844

KILAS-BERITA-3-838x1024Bojonegoro (04/09) FRB – Dalam laga putaran 12 besar liga 3 Zona Jawa Timur, tuan rumah Persibo Bojonegoro berhasil menumbangkan perlawanan Persenga Nganjuk dengan sekor telak lima satu.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu sore 3 september, tendangan keras Muhammad Irawan pada menit ke-15 berhasil membuat Persibo unggul di awal pertandingan. Tiga menit kemudian pemain tengah Persibo, Nugroho Fachur Rochman menambah skor menjadi dua kosong.

Meski demikian, di babak pertama Persengan Nganjuk berhasil mengecilkan skor menjadi dua satu pada menit ke 25. Namun, usaha tersebut seakan sia-sia, sebab pada menit-menit berikutnya para pemain persibo berhasil menambah angka, dari tendangan kaki Angga Pratama, Khabib Syukron, Restu Gunawan dan Hasan Basri, sehingga pada akhir pertandingan Persibo berhasil mengumpulkan 5 gol.

Pelatih Persibo Bojonegoro, I Putu Gede Swi Santoso bersukur atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya itu, karena telah bermain sesuai dengan yang diintruksikan pelatih. (*/Mia)

Sumber berita : www.beritabojonegoro.com

LEAVE A REPLY