EMCL Menyerahterimakan Program Pembangunan Infrastruktur Bagi Desa Manukan Kecamatan Gayam

0
932

Gayam (17/11) forumradiobojonegoro  – Tim Pelaksana Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) Desa Manukan Kecamatan Gayam, menggelar Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan serah terima program pembangunan infrastruktur berupa jalan paving, di balai desa Manukan, Rabu 15 November 2017.
Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) serta pendamping program dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lima 2B. Musyawarah juga disertai dengan penyampaian laporan oleh ketua Tim Pelaksana terkait penggunaan dana program untuk pembangunan jalan paving.
Pembangunan infrastruktur berupa jalan paving ini merupakan salah satu bantuan program kemasyarakatan dari EMCL. Jalan paving ini dibangun di empat RT di Dusun Ndelingan Desa Manukan.
Perwakilan EMCL, Slamet Riyadi, menyampaikan program ini merupakan komitmen EMCL kepada masyarakat di wilayah operasinya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Slamet Riyadi.
Sementara itu Kepala Desa Manukan, Warngun, sangat berterimakasih dengan adanya bantuan pembangunan jalan paving ini karena sangat membantu warganya. Warngun juga mengapresiasi kinerja tim pelaksana dan tim pendamping yang terus aktif berkoordinasi. “Semoga bantuan program kemasyarakatan dari EMCL ini bisa terus berkelanjutan,” kata Warngun.
http://www.suarabanyuurip.com/kabar/baca/serah-terimakan-program-patra-daya-desa-manukan

LEAVE A REPLY