EMCL Bersama FRB Menggelar Pelatihan Pendamping Program Pemberdayaan Radio Komunitas

0
970
Beta Witjaksono ketika memberi sambutan dihadapan Peserta Training of trainer
Beta Witjaksono ketika memberi sambutan dihadapan Peserta Training of trainer
Beta Wicaksono ketika memberi sambutan dihadapan Peserta Training of trainer

Bojonegoro (25/09) FRB –  Forum Radio Bojonegroo (FRB) Menggelar pelatihan pendamping program pemberdayaan radio komunitas di salah satu hotel di Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (24/09) kemarin. Kegiatan yang mendapat dukungan Exxon Mobil Cepu Limitid (EMCL) ini menghadirkan sejumlah narasumber. antara lain ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, serta praktisi radio komunitas dari Yogyakarta.

Ketua FRB, Pamor Paramita menjelaskan, bahwa pelatihan ini merupakan persiapan untuk program pengembangan radio komunitas tahun 2017. programnya sendiri akan dilaksanakan mulai pertengahan oktober mendatang. Menurut Pamor, pembinaan radio komunitas ini adalah komitmen FRB dalam mengembangkan penyebaran informasi yang baik di Bojonegoro.

Sementara itu, perwakilan EMCL, Beta Wicaksono mengatakan, radio merupakan mitra strategis dalam menyebarluaskan informasi. termasuk informasi edukasi tentang industri hulu migas.Dengan harapan radio-radio di Bojonegoro, termasuk radio komunitas, bisa terus bersinergi satu sama lain dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. (*/mia

LEAVE A REPLY