Kuatkan Sinergitas, Bupati Anna Undang Awak Media

0
15

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah terus lakukan peningkatan kualitas penyebarluasan informasi di bidang kesehatan terutama di Kabupaten Bojonegoro, salah satunya dengan mengundang awak Media baik cetak, online dan radio, Kamis, (15/7/2022 ) di rumah dinas Bupati.

Hadir di kegiatan tersebut, Bupati didampingi suami dan Kabag pemerintahan Kabupaten Bojonegoro serta puluhan pimpinan awak media termasuk anggota Forum Radio Bojonegoro (FRB).

Bupati Anna, menyatakan bahwa Kabupaten Bojonegoro dibidang kesehatan saat ini fokus menangani stunting. adapun kondisinya saat ini sudah turun menjadi 3,8%. dibanding Kabupaten lain di Jawa timur Bojonegoro turun drastis.

Selain itu Bupati menyampaikan tentang dana abadi pendidikan berkelanjutan untuk kabupaten Bojonegoro, termasuk dalam upaya meningkatkan program belajar generasi berikutnya.

Harapannya bersama media massa bersinergi dalam menyebarkan luaskan informasi yang akurat untuk masyarakat, dalam bentuk berita sekaligus menjalin komunikasi yang baik. “Utamanya informasi terkait dua prioritas program Kabupaten Bojonegoro” ujarnya.

Bupati Anna berharap dengan kegiatan ini, awak media diajak untuk mencetak sejarah bagaimana putra-putri di Bojonegoro bisa belajar sampai ke jenjang yang lebih tinggi dan mampu membawa Kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi.

“Semoga apa yang kita niatkan bersama bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Bojonegoro. ” tuturnya kepada awak media. (*

LEAVE A REPLY