Satpol PP Bojonegoro amankan gerobak PKL bandel

0
2294
logo satpol pp
logo satpol pp
logo satpol pp

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, kembali menegur dan mengamankan beberapa gerobak dagangan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ditengarai bandel pagi ini, selasa (17/12/2017). Hal ini dikarenakan Banyak PKL yang menjajakan dagangannya di sepanjang trotoar. tepatnya di jalan panglima sudirman, yang seharusnya tidak boleh digunakan untuk berjualan.

Perlakuan tersebut dilakukan atas dasar surat teguran yang beberapa waktu lalu telah disampaikan ke PKL di sepanjang jalan Protokol Kabupaten Bojonegoro, namun tidak diindahkan. Sudari Kasi Trantib Satpol PP Bojonegoro saat penertiban berlangsung mengatakan, “hal ini terpaksa dilakukan pihaknya karena sudah berkali-kali Satpol PP memberikan surat teguran kepada para PKL di kawasan tersebut, namun tidak di indahkan”. Ujarnya.

Dia menambahkan dari hasil penertiban yang dilakukan pihaknya,  sedikitnya ada 4 gerobak PKL yang diseret oleh Satpol PP, dan selanjutnya diamankan di Markas Satpol PP. Dimana rata-rata gerobak tersebut ditinggal oleh pemiliknya. sedangkan para PKL yang masih membuka lapaknya dan melihat adanya penertiban dari Satpol PP, langsung begegas membongkar lapaknya demi mengamankan Barang dagangannya.

LEAVE A REPLY